Butuh Bantuan?
Telp / WhatsApp:
Email:
Jam Operasional:
24 Jam, 7 Hari
Pastikan Anda menghubungi call center resmi CS Ada Modal untuk keamanan dan kenyamanan Anda.
Hubungi Layanan Customer Service Ada Modal Di 0813-1231-4365 Untuk Mendapatkan Bantuan Terkait Kendala Pembatalan Pinjaman, Pembayaran Pinjaman, Penghapusan Data, Dll.Call Center Ada Modal Siap Membantu Sepenuh Hati.
Di tengah meningkatnya kebutuhan modal usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), layanan pinjaman digital seperti Ada Modal hadir sebagai solusi praktis. Namun, tidak sedikit pengguna yang membutuhkan bantuan saat proses pengajuan, pembayaran, atau mengalami kendala teknis. Untuk itu, peran CS Ada Modal atau Customer Service Ada Modal sangat penting sebagai jembatan komunikasi antara pengguna dan perusahaan.
Melalui artikel ini, Anda akan mengetahui bagaimana cara menghubungi Call Center Ada Modal, layanan apa saja yang bisa dibantu oleh CS, serta tips agar keluhan Anda ditanggapi dengan cepat.
Apa Itu CS Ada Modal?
CS Ada Modal adalah singkatan dari Customer Service Ada Modal, yaitu tim dukungan pelanggan yang bertugas menangani pertanyaan, keluhan, serta memberikan panduan kepada pengguna layanan. CS juga membantu menyelesaikan berbagai masalah teknis dan administratif terkait proses pinjaman, mulai dari pengajuan hingga pelunasan.
Layanan yang Diberikan Customer Service Ada Modal
Berikut adalah beberapa layanan utama yang bisa Anda dapatkan dari Customer Service Ada Modal:
Informasi produk dan syarat pengajuan pinjaman
Status pengajuan pinjaman
Verifikasi dokumen yang tertunda
Permasalahan akun atau login aplikasi
Informasi jatuh tempo & pembayaran
Bantuan pelunasan atau restrukturisasi pinjaman
Penanganan keluhan atau pengaduan pelanggan
Untuk mendapatkan bantuan langsung, pengguna dapat menghubungi CS atau Call Center Ada Modal melalui beberapa saluran berikut:
Aplikasi resmi Ada Modal biasanya menyediakan menu “Bantuan” atau “Hubungi Kami” yang dapat digunakan untuk mengirim pertanyaan atau membuka live chat langsung dengan tim CS.
Jika Anda lebih nyaman berbicara langsung, layanan call center menjadi pilihan utama.
📞 Nomor Call Center Ada Modal:
081312314365
Tips: Hubungi pada jam operasional agar mendapatkan respon lebih cepat.
Untuk kendala yang membutuhkan dokumentasi lengkap atau penjelasan panjang, Anda bisa mengirimkan email resmi.
📧 Email CS Ada Modal:
cs@adamodal.co.id
Tuliskan keluhan secara jelas dan lengkap, serta sertakan data diri dan bukti pendukung (jika ada).
Beberapa pengguna juga bisa menghubungi CS Ada Modal melalui akun media sosial resmi seperti:
Instagram: @adamodal.id
Facebook: Ada Modal Official
Twitter/X: @adamodal_id
Selalu pastikan akun tersebut terverifikasi atau resmi agar terhindar dari penipuan.
Umumnya, Customer Service Ada Modal melayani pengguna pada:
🕘 Senin – Jumat: 08.00 – 17.00 WIB
🕘 Sabtu: 09.00 – 15.00 WIB
📴 Minggu & Hari Libur Nasional: Tutup
Jam layanan bisa berbeda tergantung kebijakan perusahaan. Selalu periksa informasi terbaru melalui aplikasi.
Untuk mendapatkan respon cepat dari CS, perhatikan beberapa tips berikut:
✅ Gunakan bahasa yang sopan dan profesional
✅ Sertakan informasi penting: nama, nomor HP terdaftar, dan nomor pinjaman
✅ Jelaskan kronologi masalah secara singkat, padat, dan jelas
✅ Lampirkan bukti pendukung seperti screenshot atau email sebelumnya
✅ Hubungi pada jam operasional
Banyak kasus penipuan yang mengatasnamakan layanan Call Center Ada Modal. Berikut cara melindungi diri:
⚠️ Jangan pernah memberikan OTP, PIN, atau password kepada siapapun
⚠️ Pastikan hanya menghubungi kontak resmi melalui aplikasi atau website
⚠️ Abaikan dan laporkan jika ada yang mengaku dari CS Ada Modal dan meminta data pribadi secara tidak wajar
AdaModal adalah aplikasi pinjaman online yang efisien dan mudah digunakan, memberikan layanan pinjaman yang aman, profesional, cerdas, dan praktis.
Kami membantu Anda mengatasi masalah kebutuhan dana mendesak dan menjadi mitra terpercaya Anda. aplikasi ini telah mendapatkan izin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).
Pengenalan Produk
AdaModal Patuhi intinya dengan tidak membuat produk pinjaman berbunga tinggi, dan menyediakan produk pinjaman berbunga rendah berkualitas tinggi khusus untuk kaum muda. Ajukan pada hari yang sama dan masuk ke rekening pada hari yang sama, dan Anda tidak perlu memberikan jaminan apa pun, suku bunga pinjaman sangat rendah, tidak perlu khawatir meminjam uang
Keunggulan Produk
7*24 pengajuan online, tidak perlu bertemu, tidak menganggu via telepon, Anda dapat mengajukan pinjaman jika kredit Anda bagus
Bunga pinjaman sangat rendah, ajukan Rp1.000.000, dan bunga harian hanya Rp6
Pembayaran nyaman, mendukung pembayaran online dan offline, pembayaran dapat dilakukan disekitar tempat tinggal
Produk Pinjaman
Minimal Usia : 21 Tahun Keatas
Jumlah : Rp 1.000.000-Rp 20.000.000
Tenor Pinjaman : 91 - 365 Hari
Suku Bunga Pinjaman Tahunan ( maksimum APR ) : 21.9%
Biaya Admin : 0%
Contoh: Jika Anda memilih pinjaman tunai sebesar Rp2.400.000 selama periode 1 tahun, bunganya 0.06%
Total Bunga : Rp2.400.000* (21.9%/365)*365= Rp525.600
Total Jumlah Pembayaran:Rp2.400.000 + Rp525.600=Rp2.925.600
Bunga Bulanan:Rp525.600/12=Rp43.800
Jumlah Cicilan bulanan:Rp2.400.000/12 + Rp43.800=Rp243.800
Bagaimana cara membayar tepat waktu?
1. Anda dapat melakukan pembayaran melalui dompet elektronik atau internet banking (BCA, Mandiri, BRI, BNI, CIMB, dll.) atau di Alfamart!
2. Anda dapat melakukan pembayaran penuh atau sebagian kapan saja pada atau sebelum tanggal jatuh tempo.
3. Jadwal pembayaran yang sederhana memudahkan Anda untuk membayar tepat waktu.
Informasi Kontak
Nama Perusahaan : PT Solid Fintek Indonesia
Nomor Kontak : 081312314365
Kontak Email : cs@adamodal.co.id
Kontak Alamat : Komplek Green Lake City, Rukan Greet Wall Blok B no.27 Kel. Gondrong, Kec.Cipondoh, Kota Tanggerang, Provinsi Banten, 15147